Tempat Unik Untuk Resepsimu Nanti, Agar Hari Bahagiamu Makin Berarti


Semua pasangan pasti ingin hubungan kasih yang tengah dirajut bermuara ke pelaminan. Mempersiapkan hari bahagia pun membutuhkan kematangan tersendiri. Dari mulai hal besar hingga hal kecilnya. Seperti misalnya saja venue acara. Memilih tempat untuk melangsungkan acara pernikahan pun gak bisa sembarangan. Semuanya harus dipertimbangkan, dari mulai jumlah tamu undangan hingga konsep acara.

Menginginkan hari bahagiamu tidak umum serta berada di tempat yang belum juga sempat dipakai pasangan yang lain? Cobalah deh dapatkan 10 tempat unik ini yang dapat memberikan inspirasi hari bahagiamu!

1. Rimba pinus atau bumi perkemahan dengan latar belakang pohon-pohon yang serba hijau. Ditanggung tamu undangan juga akan dengan mudahnya terpukau.

Seperti pernikahan Andien serta Ippe yang di gelar sekian waktu lalu serta menyedot perhatian, anda dapat juga kok membuat topik pesta sama. Cari info tempat rimba pinus atau bumi perkemahan yang paling dekat di kotamu. Bila memanglah sangat mungkin untuk acara pesta pernikahan, anda dapat menyelenggarakan hari bahagia disana. Keheningan situasi yang jauh dari hiruk-pikuk kota ditanggung dapat buat situasi hangat semakin merasa. Bahkan juga, anda dapat pula mengajak beberapa keluarga serta teman dekat paling dekat untuk berkemah dengan. Asik ‘kan?

2. Nada deru angin serta ombak mungkin saja musik pengiring sendiri. Bahkan juga, langit serta samudera yang terbingkai prima membuat kamu tidak butuh bebrapa ribet mempersiapkan dekorasi.

Pernikahan di pinggir pantai memanglah sexy. Terkecuali irit cost karna anda tidak butuh sangat banyak mempersiapkan dekorasi, ditanggung pernikahanmu ini akan lain dari umumnya. Survey pantai yang masih tetap belum juga banyak di ketahui orang agar pestamu juga tetaplah dapat jalan dengan khusyuk serta tenang. Untuk dresscode-nya anda dapat buat beberapa tamu undangan bertelanjang kaki, hal semacam ini juga akan buat mereka betul-betul nikmati situasi pantai. Tetapi, yakinkan menggerakkan acara waktu pagi atau sore saja ya, agar panasnya pasir tidak menyakiti kaki.

3. Tentukan tempat di samping danau jadi tempat mengikat janji sekalian resepsi. Situasi yang sunyi juga akan buat masa lalu hari bahagiamu terpatri.

Bila anda masih tetap menginginkan memiliki konsep alam tetapi tidak mau terganggu dengan nada ombak, anda dapat mencari tempat di samping danau. Terkecuali mempunyai situasi yang tenang, tempat ini teduh karna tentunya ditumbuhi banyaknya pohon-pohon. Sama dengan tempat pantai, anda tidaklah perlu sangat pikirkan dekorasinya. Biarlah alam yang sediakan dekorasi intinya. Yang butuh anda buat persiapan hanya bangku atau kursi sepanjang acara serta untuk sajian pesta. Untuk mempermanisnya, sediakan juga buket-buket daun serta bunga untuk dekorasi.

4. Biarlah keagungan dari candi jadi saksi janji berdua. Arca megah ini dapat juga jadi dekorasi paling utama yang memanjakan mata.

Candi memanglah mempunyai arsitektur yang indah. Oleh karena itu, candi dapat juga jadikan tempat untuk membuat resepsi. Bila memanglah diperbolehkan dengan dinas pengelola, anda dapat membuat acara di lapangan candi. Atau dapat pula di bumi perkemahan atau kebun hotel yang mempunyai latar belakang candi. Tidak butuh sangat banyak dekorasi, karna keindahan candi telah jadi dekorasi elegan sendiri.

5. Sewa guest house dengan kebun sendiri. Kehangatan dengan tamu undangan juga akan semakin merasa karna mereka dapat juga bermalam disini.

Pesta kebun memanglah telah tidak asing sekali lagi. Tetapi bila anda malas membuat pesta di rimba serta tidak miliki kebun sendiri dirumah, menyewa guest house lengkap dengan halamannya dapat jadikan jalan keluar. Anda dapat membuat pesta kecil-kecilan dengan memakai halaman ataupun ruang guest house yang lain. Bahkan juga, karna guest house telah disewa, anda dapat membuat pesta semalam jemu serta keluarga dan teman dekat dapat juga bermalam di kamar-kamar guest house ini, seru kan?

6. Kelokan bukit dipadukan rerumputan juga akan buat pestamu bermakna. Tempat luas ini dapat juga buat tamu undangan terasa nyaman karna kesana ke mari.

Tidak cuma rimba pinus, bumper, pantai, serta danau saja yang dapat jadikan tempat epic untuk mengadakan resepsi pernikahan. Anda dapat pula kok tentukan tempat perbukitan yang mempunyai tempat luas. Dianjurkan anda membuat acara saat pagi sampai sore hari, agar beberapa tamu undangan dapat nikmati landscape perbukitan yang bermandikan sinar mentari. Diluar itu, sediakan juga sebagian tenda dengan mesin pendingin untuk beri kesegaran beberapa tamu undangan. Sumber: www.dadijayatenda.com