Shopee Resmi Meluncurkan Shopee Mall Di Indonesia dan Diskon 90%

Usaha pasar digital (e-commerce) makin tumbuh di tanah air. Supaya bisa melindungi eksistensi, beberapa aktor e-commerce dituntut untuk lakukan inovasi. Salah nya ialah Shopee.

Hari ini, Kamis (9/11) Shopee resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia, satu basis spesial yang menghadirkan product dengan eksklusif dari brand serta peritel seperti Huawei, OPPO, P&G, Unilever, serta XL. Shopee Mall juga akan memberi akses segera ke lebih dari 500 brand terkenal serta peritel besar untuk pemakai Indonesia, untuk memperoleh pengalaman berbelanja on-line yang premium.

Shopee Resmi Meluncurkan Shopee Mall Di Indonesia dan Diskon 90%

” Semua product yang ada di Shopee Mall di dukung dengan 7 hari gratis pengembalian, product 100% original, serta gratis biaya kirim dan dapat cek resi jne untuk memastikan barang anda sampai dimana, ” tutur Chief Executive Officer Shopee Crish Feng pada Kontan. co. id dalam info tertulis, Kamis (9/11).

Hira Triadi, Head of e-commerce of PT Unilever Indonesia Tbk menyebutkan, Unilever Indonesia memiliki komitmen untuk dengan berkelanjutan mendatangkan rangkaian product pada Shopee Mall.

” Kami percaya basis ini akan makin mempermudah customer kami dalam belanja. Lewat beragam keuntungan serta eksklusivitas yang di tawarkan Shoppe Mall, kami percaya juga akan memberi keuntungan yang lebih untuk pelanggan setia kami, ” kata Hira Triadi.

Shopee Indonesia juga menghadirkan Shopee Mall Grand Opening Sale, yang berjalan sepanjang 8-26 November, dengan beragam promo menarik, hadiah sehari-harinya, serta penawaran potongan harga sampai 90%.

Supaya makin menarik Shopee Indonesia juga mempersiapkan hadiah untuk pelanggan. Makin seringkali pemakai belanja, makin banyak juga peluang untuk memperoleh hadiah harian Shopee, berbentuk Laptop Acer Switch One, hp Haier G7, hp Haier L7, hp Evercross, serta speaker JBL Go.

Dan mungkin salah satu product yang akan hadir yaitu Vivi yang Tempo hari malam, Kamis (28/9/2017) Vivo Smartphone sudah mencurkan dengan resmi product paling barunya sebagai sisi dari rangkaian Vivo V-Series, yakni Vivo V7+. Product ini mempunyai tagline 24MP Clearer Selfie Perfect Kamera Vivo V7+yang diperlengkapi dengan FullViewTM Display.

Moment grand rilis bertopik ” Perfect Event Grand Launch ” yang disiarkan dengan segera di sembilan saluran tv (TV) Nasional serta sembilan media digital itu berjalan meriah. Bermacam artis terkenal Tanah Air menyemarakkan acara itu berbentuk konser musik serta drama musikal.

Sebagian artis yang tampak diantaranya Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia serta Shireen Sungkar, Tulus, Nidji, dan Zaskia Gotik.

Walau bagaimanapun, hiburan seru yang didapatkan Vivo untuk beberapa pemakai setianya belum juga selesai. Mulai akhir September sampai akhir Oktober 2017, Vivo Smartphone juga akan membuat roadshow Vivo V7+.

Roadshow minggu pertama juga akan diselenggarakan di Bandar Lampung, Samarinda, serta Palembang pada 30 September serta 1 Oktober 2017. Acara ini juga akan disemarakkan oleh Product Ambassador Vivo Indonesia, Al Ghazali serta The Sisters. Mereka juga akan tampak serta menghibur beberapa pengunjung.

Sambil menanti roadshow diawali, beberapa pengagum Vivo Smartphone telah dapat lakukan Pre-Order Vivo V7+. Masa pre-order juga akan berjalan sepanjang enam hari, pada 29 September s/d 4 Oktober 2017.