Kata Bijak dari Boy Chandra Ini Akan Menguatkanmu Agar Nggak Mudah Baperan Lagi

Siapa sih yang nggak kenal Boy Chandra? Penulis muda yang sukses dengan buku best sellernya yang berjudul Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang ini memang jago membuat setiap pembacanya menjadi baper.

Dari semuanya buku Boy Chandra yang telah terbit, yakin deh tidak ada quote yang tidak buat baper, dengan Kata Bijak Boy Chandra ini dapat memainkan tiap-tiap kata untuk kata sampai jadi satu kalimat yang dapat mengaduk-aduk perasaan pembacanya. Tidak yakin? Baca dahulu yuk sebagian quote bagus Boy Chandra mengenai cinta ini.

 

Tidak menahanmu pergi bukanlah bermakna tidak cinta sekali lagi. Cuma saja, kadang-kadang tambah baik melepas dari pada memaksa selalu dengan.

 

Ya demikianlah Boy Chandra melukiskan satu perasaan yang bisa jadikan argumen mengapa seorang tidak dapat sekali lagi menjaga satu hubungan. Bukanlah hanya cinta, tetapi lebih pilih pergi karna sadar bila memaksa dengan tentu akan tidak bahagia.

 

Demikianlah perasaan, waktu dia pilih jatuh di hatimu. Kau cuma miliki pilihan. Mengambilnya serta menyebutkan. Atau, membiarkan saat membuatnya hilang atau mungkin saja di ambil orang yang lain.

 

Kata-katanya demikian tegas, Boy Chandra menginginkan mengajarkan pada kalian saat tengah jatuh cinta pada seorang pilihannya cuma ada dua, menyebutkan dengan semua konsekwensinya atau membiarkan perasaan itu berlalu. Bila telah sekian umumnya penyesalan akan tiba terlambat serta tersisa kepatah-hatian.

 

Cinta itu kaya, tidak semestinya ia membuat kamu jadi pengemis

 

Mungkin saja kalian jadi satu diantara mereka yang ikhlas jadi peminta-minta, untuk mengais satu rindu maupun cinta dari orang yang kalian berharap. Pada kenyataannya, cinta tidaklah sekian. Cinta akan tiba pada hati yang telah siap, dia paham kemana juga akan bermuara tanpa ada mesti disuruh.

 

Karna bila kita benar sama-sama jatuh cinta. Kita akan tidak sempat membiarkan hati yang utuh jadi luka.

 

Jatuh cinta serta patah hati yaitu dua hal yang sama-sama terkait. Kalian yang siap jatuh cinta mesti berani ambil kemungkinan patah hati. Siklus ini juga akan tetaplah berputar-putar hingga temukan seorang yang juga akan buat kalian jatuh cinta kembali.

 

Cinta yaitu peluang. Menyukai yaitu menjaga ingatan, supaya tidak luka, supaya tidak lupa.

 

Dua orang yang sama-sama menyukai juga akan sama-sama mengusahakan kebahagiaan keduanya. Bak pertandingan, mereka juga akan berlomba memberi cinta paling baik pada pasangannya. Janganlah mengatakan ada satu cinta bila dalam satu hubungan cuma ada luka yang diciptakannya.

 

Mungkin Tuhan tengah tidak mau anda jatuh cinta. Supaya anda dapat menyukai dirimu lebih lama.

 

Buat kalian yang hingga sekarang ini masih tetap bertahan dengan kesendirian, jangan sampai berkecil hati. Mungkin saja Tuhan tengah miliki gagasan indah buatmu. Sambil menanti datangnya cinta, persiapkanlah diri sebaik-baiknya. Belajarlah menyukai dirimu sendiri sebelumnya menyukai orang yang lain.

 

Waktu kau dicampakkan, juga akan ada pemungut hati yang lebih tulus untuk mengajakmu kembali berdiri.

 

Yakinlah bila juga akan ada seorang yang Tuhan kirimkan untuk mengobati luka-luka dari kepatah-hatianmu. Juga akan ada seorang yang mengangkatmu untuk berdiri saat anda terjatuh. Semuanya ada eranya, janganlah sangat cemas juga akan jodohmu di masa mendatang.

 

Manfaatkanlah hatimu untuk bicara dengan matanya. Karna hati serta mata sangat susah untuk berdusta. Supaya kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus.

 

Beberapa orang yang dapat berdusta lewat kata, tetapi bagaimana dengan hati serta mata? Tersebut kenapa Tuhan cuma membuat satu mulut, dua mata, serta satu hati. Karna Tuhan menginginkan supaya kita semakin banyak lihat serta mendengar dari pada bicara dengan penuh dusta.