Berbau Offside, Gol Cutrone Menangkan Milan atas Rijeka

AC Milan terhindar dari hasil imbang kala menjamu Rijeka dalam matchday kedua penyisihan grup Liga Europa 2017/2018 yang berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (29/9/2017).

Rossoneri unggul 3-2 atas tamunya lewat gol berbau offside yang disarangkan Patrick Cutrone di injury time sesi ke-2. Beberapa puluh ribu pendukung AC Milan terlebih dulu pernah di buat terdiam sesudah dengan tidak terduga Rijeka yang ketinggalan 2-0 sampai menit ke-80 menyamai kedudukan cuma dalam tempo enam menit.

Ke-2 gol Rijeka itu diciptakan Boadu Maqwell Acosty menit ke-84 serta Josip Elez menit ke-90 lewat titik putih. Tetapi, dewi fortuna masih tetap menaungi AC Milan sampai terlepas dari hasil seri lewat tindakan Patrick Qutrone.

Bermain dimuka publiknya sendiri, Milan segera menggeberak pertahanan Rijeka. Usaha Milan baru membawa hasil sesudah Andre Silva mencatatkan namanya di papan score di menit ke-14. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk sesi ke-2, kompetisi berjalan sengit. Ke-2 tim silih bertukar lakukan serangan. Tetapi, Milan yang berhasil melipat-gandakan kelebihan jadi 2-0 lewat tindakan Mateo Pablo Musacchio di menit ke-53.

Unggul 2-0 kelihatannya buat pemain AC Milan lengah. Dapat dibuktikan, Rijeka berhasil menyamai kedudukan cuma kurun waktu enam menit. Terutama, ke-2 gol itu berlangsung mendekati kompetisi usai. Hasil itu juga buat umum San Siro pernah terdiam.

Mujur, Milan mempunyai pemain sekelas Patrick Cutrone sekalian membuatnya jadi pahlawan untuk Rossoneri sesudah sontekannya mengecoh penjaga gawang Rijeka, Sluga di injury time.

Gol itu diterima suka ria semua pemain Milan termasuk juga pelatih Vincenzo Montella yang tampak begitu emosional dengan terwujudnya gol itu. Hasil itu paling tidak buat tempat Montella sesaat aman dari ancaman pemecatan.

Anda dapat menyaksikan pertandingannya di TV Online Indonesia

Susunan Pemain Ke-2 Tim :

AC Milan : Donnarumma ; Musacchio, Bonucci, Romagnoli ; Abate, Locatelli, Kessie, Calhanoglu, Borini ; Silva, Cutrone.

Rijeka : Sluga ; Vesovic, Elez, Barinovs, Zuta ; Kvravic, Misic, Bradaric, Hebert ; Puljic, Pavicic.