Facebook Memiliki Aplikasi Pihak Ketiga? Bergini Cara Membersihkannya

Ketika Kalian membikin akun di aplikasi, Kalian biasanya ditawarkan alternatif untuk membikin akun baru alias memakai akun Facebook tanpa wajib repot mengisi ruang data eksklusif serta menghafal jalan untuk setiap aplikasi.

Tentu saja, memakai akun Facebook lebih mudah. Namun, wajib dipertaruhkan, yaitu privasi alias keamanan data berdikari Kalian di akun Facebook. Kenapa dirinya dipertaruhkan? sebab sebetulnya software pihak ketiga alias pihak ketiga mempunyai jalan masuk ke data Anda.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Akses ini biasanya dipakai oleh software untuk mengkurasi konten yg akan disajikan terhadap Kalian apakah itu diharapkan alias timbul dengan sendirinya. Katakanlah iklan dari software tersebut yg tak jarang mengganggu sebab timbul alias mengganggu aktivitas Kalian di handphone cerdas yg menjelajahi internet.

Masalah lainnya adalah, pemakai tak jarang lupa software pihak ketiga mana yg sudah dijangkau memakai Facebook serta akun. Saya sudah meringkas langkah-langkah untuk menghilangkan jalan masuk software pihak ketiga ke data akun Facebook Anda.

1. Akses melewati PC
Pertama-tama, sangat disarankan supaya Kalian mengakses Facebook melewati laptop alias layar komputer Kalian supaya lebih enjoy saat mencari jalan masuk ke pengaturan akun Facebook.
Pada halaman Facebook di aspek kanan atas Kalian akan menonton panah di samping ikon tanda tanya. Klik tanda panah hingga suatu bidang tampak mempunyai jalan masuk ke pengaturan layanan.

2. Masukkan pengaturan
Setelah Kalian masuk ke tahap pengaturan, Facebook akan pindah ke halaman yg berisi beberapa pengaturan Facebook untuk akun Anda. Pilihan untuk beberapa tipe pengaturan akan diatur di segi kiri halaman Facebook, Aplikasi akan timbul serta klik. Jika demikian, Kalian akan menonton software apa yg sudah Kalian gunakan untuk mengakses akun Facebook Kalian selagi bertahun-tahun.

3. Pilih aplikasi
Dari daftar, pilih software yg menurut Kalian belum terperinci alias belum lama dicapai. Setiap ikon software dari software akan mempunyai ikon ‘X’ di setiap sudut. Ikon merupakan alternatif untuk menutup jalan masuk software pihak ketiga ke akun Facebook serta data eksklusif Anda.
Jika diklik, Facebook akan menampilkan kotak obrolan untuk memberi tahu Kalian bahwa alternatif Kalian akan menutup integrasi Facebook dengan aplikasi.

4. Jangan mengaksesnya tanpa pandang bulu
Bahkan apabila Kalian sudah menutup jalan masuk software pihak ketiga dari akun Facebook Kalian tak berarti tak ada data eksklusif Kalian yg tersisa di aplikasi. Kalian tetap bisa mendapatkan email berlangganan dari aplikasi. Jika demikian biasanya email akan berisi alternatif untuk berhenti berlangganan dari email dengan pembaruan alias info lain dari aplikasi.
Oleh sebab itu sangat disarankan supaya Kalian tak ragu untuk mengakses software memakai akun Facebook, pilih saja software yg sangatlah jelas. Hindari software yg tak mempunyai website resmi apalagi mempunyai desain asli, mirip software kuis-kuis yg bisa menebak kepribadian Kalian sebab software mirip ini merupakan software yg sangatlah mengeksplorasi data eksklusif yg tersimpan di Facebook Anda.