Sasaran Cerdas AdWords: bukan langkah cerdas untuk pengiklan

Image result for adwords

Jasa Adwords

Jika saya memberi tahu Anda bahwa perusahaan Anda dapat mengotomatisasi tawaran iklan penelusuran berbayar Anda berdasarkan data konversi dari ribuan bisnis lain, tetapi bukan data Anda sendiri, maukah Anda meminta saya untuk melakukan kenaikan?

Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa banyak dari kami profesional PPC tidak setuju dengan Sasaran Pintar karena berbagai alasan – dan berpikir bahwa penawaran baru dari AdWords ini benar-benar bodoh. Jasa adwords

Ada beberapa percakapan hangat di web tentang masalah Sasaran Pintar, dan posting dari Julie Bacchini Neptunus Bulan ini memiliki beberapa poin yang sangat bagus.

Mari kita lihat lebih dekat pada apa yang saya yakini sebagai masalah, dan saya akan mengakhiri dengan catatan positif dengan menyoroti sesuatu yang menarik yang dilakukan oleh Sasaran Pintar.

tujuan cerdas
Perusahaan yang mungkin menggunakan Sasaran Pintar tidak semua yang tidak canggih

Pertama, tidak masalah jika perusahaan yang akan menggunakan Sasaran Pintar adalah etalase toko fisik atau bisnis perusahaan lokal. Menurut pendapat saya, data tidak memberikan sesuatu yang berharga kepada siapa pun.

Namun, AdWords membicarakannya sebagai sesuatu yang dapat digunakan oleh bisnis kecil hingga menengah, karena, hei – jika mereka tidak menggunakan konversi pelacakan sama sekali, mereka mungkin juga menggunakan beberapa jenis data.

Dari pengumuman (seperti yang ditautkan sebelumnya):

Untuk menghasilkan Sasaran Pintar, kami menerapkan pembelajaran mesin di ribuan situs web yang menggunakan Google Analytics dan telah ikut serta untuk membagikan data konversi yang dianonimkan. Dari informasi ini, kita dapat menyaring lusinan faktor kunci yang berkorelasi dengan kemungkinan untuk mengkonversi: hal-hal seperti durasi sesi, halaman per sesi, lokasi, perangkat dan browser. Kami kemudian dapat menerapkan faktor-faktor kunci ini ke situs web apa pun. Cara termudah untuk berpikir tentang Sasaran Pintar adalah bahwa mereka mencerminkan kunjungan situs web Anda yang menunjukkan model kami kemungkinan besar mengarah ke konversi.

Itu seperti mengatakan kepada seorang musafir yang hilang, “Karena Anda tidak memiliki GPS, saya akan menggambar peta ini di atas serbet, dan saya benar-benar tidak akrab dengan area tersebut, tetapi [mengangkat bahu] lebih baik daripada tidak memiliki segala arah sama sekali! “

Sementara pernyataan pemosisian melalui Google (dan beberapa pendapat di sekitarnya yang pernah saya dengar) ditujukan untuk pengiklan yang mungkin tidak secanggih orang lain, karena itu, mereka tidak memiliki pelacakan konversi – saya yakin jika kami melihat lebih dekat, kami akan melihat siapa saja pengiklan itu.

Misalnya, apakah Anda akan menyebut merek global bernilai jutaan dolar yang menghabiskan $ 30, sebulan sekali di AdWords sebagai pengiklan yang tidak canggih?

Tidak?

Karena jenis perusahaan tersebut sering tidak memiliki pelacakan konversi untuk satu alasan atau alasan lainnya – biasanya karena ada begitu banyak lapisan untuk mendapatkan pembaruan di situs (apalagi memasang kode pelacakan) yang membuat penghalang untuk menyelesaikan apa pun.

Selain itu, ada juga persyaratan menarik untuk mendapatkan Sasaran Cerdas (dari pengumuman Google):

Perhatikan bahwa tampilan Google Analytics Anda harus menerima setidaknya 1.000 klik dari AdWords selama periode 30 hari untuk memastikan validitas data Anda.   Jasa google ads

Itu bukan kentang yang sangat kecil. Jadi, Anda harus mendapatkan 1.000 klik dari AdWords untuk memvalidasi data yang tidak dapat diandalkan? Hmmm …

Untuk memainkan advokat iblis, mari kita berpura-pura Anda menjalankan bisnis kecil dan beriklan dalam penelusuran dan kini Anda memiliki akses ke fitur Sasaran Pintar ini.

Dan katakanlah Anda adalah tipe orang yang berfokus untuk menjalankan bisnis – bukan iklan Anda – dan tidak melacak konversi, mungkin tidak memasang Google Analytics di situs Anda, dan jika Anda melakukannya, jangan pernah melihat benda.

Jadi inilah fitur yang lagi-lagi meminta Anda untuk mengambil beberapa bentuk tindakan dengan pelacakan Anda, dan memberi Anda data tetapi tidak memberi Anda alat untuk mengoptimalkan akun AdWords Anda dengan cara cerdas sehingga Anda disiapkan untuk ROI yang sebenarnya.

Apakah ini terdengar masuk akal?
Sasaran pintar + BPA target = lebih banyak $ untuk Google

Oke, saya katakan itu. Sebagai PPC pro, kami tidak ingin menggigit tangan yang memberi kami makan, tetapi kami mencari klien kami terlebih dahulu dan yang paling utama, dan ada yang bau dengan Smart Goals / target CPA pairing ini.

Dari pengumuman itu, Google mengatakan:

Salah satu manfaat dari mengukur konversi di akun Adwords Anda adalah kemampuan untuk menetapkan biaya per akuisisi target (BPA) sebagai lawan hanya menetapkan biaya per klik (BPK). Jika Anda tidak mengukur konversi sebenarnya hari ini, mengimpor Sasaran Pintar sebagai konversi di AdWords memungkinkan Anda menetapkan BPA target. Dengan cara ini, Anda dapat mengoptimalkan pembelanjaan AdWords Anda berdasarkan kemungkinan konversi sebagaimana ditentukan oleh model kami.

Terjemahan: mari kita dapatkan pengiklan ini dengan autopilot.

Saya akan berani menebak bahwa Sasaran Pintar + BPA target dapat menjadi setelan bawaan baru yang akan datang yang akan disertakan AdWords di semua akun bisnis yang tidak pernah disentuh di luar penyiapan awal. Apa yang kamu pikirkan?

Saya ngeri membayangkannya, tetapi saya tidak akan terkejut jika bisnis mulai menerima telepon dingin dari agensi yang berjanji untuk ‘mengoptimalkan’ akun AdWords mereka setiap bulan menggunakan Sasaran Pintar seharga $ 200 per bulan.
Bagikan artikel ini