Cara Membedakan Mana Barang-Barang Desainer Yang Asli Atau Yang Palsu

Item perancang dapat bermimpi bagi sebagian orang, apakah Anda salah satunya? Bahkan beberapa orang mengaku bersedia menyimpan dalam jangka panjang untuk dapat membeli barang-barang desainer yang diinginkan.
Sayangnya, tidak sedikit orang yang mencoba memanfaatkannya dengan menciptakan replika kreasi desainer. Disebutkan dari sheknows.com, Rabu (14/3/2018), berikut adalah beberapa cara untuk membedakan item desainer asli dari yang palsu. Penasaran?

Baca juga : IELTS Academic Reading, TOEFL Listening Practice, Writing TOEFL

1. Lompat ke sumber
Jika Anda ingin membeli beberapa label, seperti Louis Vuitton atau Chanel, pilihan terbaik adalah melakukan pembelian langsung di butik. Bahkan, banyak orang membeli barang-barang desainer melalui jalur, karena mereka lebih murah.
2. Rekam materi
Sebelum membeli barang, lakukan penelitian, seperti memastikan bahan yang digunakan. Anda dapat mulai dari bahan, dekorasi, sehingga bahan zip digunakan, membuka visi yang lebih luas dari item desainer yang diinginkan.
3. Detail produk
Seringkali barang buatan dibuat dengan cara yang memiliki gambar referensi. Penting bagi Anda untuk memperhatikan detail atau detail produk yang akan dibeli.
4. Logo
Ketika berbicara tentang barang-barang desainer, branding adalah segalanya, jadi perhatikan logo yang tidak konsisten. Karena Rolex memulai logo mahkota kecil pada gambar keenam di atas kristal dimulai pada tahun 2002, sehingga sulit bagi orang lain untuk menggandakan produk dari label.
5. Harga
Harga menjadi indikasi besar apakah barang itu asli atau palsu. Namun, ingatlah saran ahli bahwa cara terbaik untuk mendapatkan barang-barang desainer asli adalah melalui butik atau rumah mode.