Baru Desain Kamar Tidur untuk Pria Lajang

Jasa Desain Interior – Tak banyak dari pria lajang (belum menikah) memedulikan problem desain interior sebuah ruangan di rumah. Jangankan untuk desain segala ruangan, pun untuk kamar tidurnya saja, betul-betul susah bagi mereka untuk merancang.

Pria cukup berbeda dengan wanita, yang mana wanita lebih teliti dan mengutamakan rasa yang hendak diwujudukan. Itu sebabnya, bagi seorang desainer merancang kamar tidur untuk wanita lebih gampang diciptakan dibanding semestinya mendesain kamar tidur untuk pria.Seperti diberitakan dari Houzz.com, seorang desainer interior di San Fransisco AS, Nicole Hollis menuturkan, kesusahan membikin desain kamar tidur untuk para pria lajang sebab mereka betul-betul susah untuk mengutarakan apa yang diharapkan.

“Pada ketika ditanya, Apakah yang menjadi tenaga tarik Anda? Pria lajang cuma berbincang-bincang mengenai hal yang monoton, contohnya otomotif. Desain kamar otomatif sendiri akan menjenuhkan jikalau seorang desainer tak dapat mengemas jadi nyaman,” katanya.

Hasilnya, dengan sedikit memutar otak, Nicole malah mencari tahu, apa hakekatnya yang pria lajang senangi untuk dapat dituangkan dalam desain kamar tidur mereka.

Berikut ini inpirasi kamar tidur untuk pria lajang yang dapat Anda terapkan di rumah:

1. Desain kamar tidur karya Shirley Meisels

Desain kamar tidur pada kamar ini menerapkan alternatif material selimut (bed cover) yang lembut. Pemilihan warna juga didesain seperti Ying-Yang dengan tambahan karpet bulu tebal yang senada dengan warna karpet dapat memberikan rasa nyaman bagi pria di kamar.

2. Desain kamar tidur Benning Design Association

Bila pria lanjang menyenangi musik, kamar tidur seperti nampak pada gambar dapat menjadi alternatif menarikan. Warna coklat pada parket dan dinding memberikan kesan maskulin. Ditambah pemilihan warna bedcover dengan strip warna-warni itu dapat memberikan harmoni yang berbeda.

3. Karya Kasia Orwat

Desain kamar tidur karya Kasia Orwat ini terbilang simpel. Kebanyakan pria, lebih menyenangi desain kamar tidur yang simple. Cuma dengan menerapkan warna hitam dan putih, kesan maskulin dalam ruangannya malah konsisten kelihatan.

 

 

Baca Juga : Jasa Design Interior