Memilih desain Taman Patio dengan pertimbangan 3 faktor

Memilih desain Taman Patio – Teras Taman desain mungkin yang sederhana seperti empat persegi panjang atau persegi ruang beton dengan kursi, Meja, dan panggangan untuk barbekyu. Itu juga bisa menjadi salah satu yang terlihat langsung dari buku cerita; dengan tirai dan pernak-pernik lainnya tambahan seluruh tempat.

Apa pun pilihan Anda Desain, hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa perlu untuk melengkapi rumah Anda, lingkungan di sekitarnya dan suasana hati Anda tentu saja. Berikut adalah beberapa faktor lain untuk dipertimbangkan ketika memilih desain teras taman.

1. pemandangan.

Lansekap adalah salah satu pertimbangan yang paling penting dalam desain taman teras. Tanaman di sekitar teras perlu menambahkan aroma, tekstur dan warna ke teras lantai. Mereka dapat membantu menghaluskan permukaan keras dan unsur-unsur non-hidup dari teras.

Menambahkan cahaya dan air perlengkapan dalam desain ini juga lain ide yang bagus jika Anda berencana tinggal atau menghibur di teras selama malam. Bayangkan saja bagaimana ajaib itu akan terlihat setelah lampu diaktifkan dan suara air mengalir dapat didengar di latar belakang. Memilih desain Taman Patio

Memilih desain Taman Patio

2. permukaan.

Ada tidak perlu untuk tetap dengan satu atau dua permukaan desain. Cobalah untuk bereksperimen dengan desain lainnya untuk melihat mana yang akan paling sesuai dengan teras taman. Tidak hanya memilih untuk batu-bata yang biasa dan tanah liat. Memakai bahan lain seperti keramik atau kerikil.

Hal terbaik tentang beberapa bahan ini adalah bahwa mereka tidak yang mahal. Anda benar-benar dapat membuat desain yang luar biasa setelah Anda menempatkan pikiran dan kreativitas di atasnya. Kuncinya adalah: perencanaan. Merencanakan dengan hati-hati unsur-unsur apa yang Anda ingin menggabungkan untuk desain patio Anda terlebih dahulu sehingga Anda akan tahu persis apa yang harus membeli, dan ke mana untuk menempatkan mereka.

3. furniture.

Setelah dianggap lansekap dan permukaan, furnitur Anda akan memiliki di teras taman Anda akan membuat segalanya sempurna. Ketika berpikir mebel untuk memiliki di teras Anda, perlu diingat bahwa mereka harus tahan lama, gaya dan warna dasar.

Sebuah contoh yang baik adalah rotan atau perabot dilapisi resin. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa Anda bisa berpakaian mereka tergantung pada pilihan Anda. Selain itu, Anda dengan mudah dapat berbaur mereka dalam tema apa yang Anda berencana Teras Taman untuk memiliki.

Mungkin suatu pihak bertema maupun warna bunga di kebun Anda, Anda dapat melakukan penyesuaian kecil untuk mebel ini sehingga mereka akan berbaur dengan baik dan melengkapi kesempatan atau pengaturan. Memilih desain Taman Patio