Perimbangkan Kursi Adirondack dicat atau tidak

Kursi Adirondack dicat atau tidak – Beberapa dari Anda mungkin bergidik ide lukisan premium Adirondack kursi mereka dibuat dari pinus atau kayu jati. Namun, sementara itu mungkin untuk menggunakan indah Adirondack kursi baik di dalam dan luar ruangan, kebanyakan orang seperti kursi mereka keluar di teras atau dek. Oleh karena itu, seperti setiap furnitur eksterior, kebanyakan Adirondack kursi yang terkena unsur-unsur. Seperti kayu rentan terhadap membusuk dan pembusukan ketika terkena air, semacam sealer akan diperlukan untuk menjaga perabotan dengan dari menjadi kerusakan oleh unsur-unsur. Sebagian orang memilih pewarnaan, lain-lain seperti lukisan kursi Adirondack mereka.

Kursi Adirondack dicat atau tidak

Dalam kebenaran, kayu tidak bernapas serta ketika ditutupi oleh lapisan atau dua cat. Ini berarti bahwa cat mungkin akan gelembung dan blister karena gas dan kelembaban kayu. Noda dirancang khusus untuk bernapas dengan kayu dan yang sealer lebih baik untuk kursi Anda Adirondack premium dari cat. Namun, bagi mereka yang ingin warna mengkoordinasikan kursi Adirondack mereka indah dengan perabotan atau dekorasi lain, kualitas pekerjaan cat dapat melindungi furniture Anda untuk sampai dengan 7 atau 8 tahun.

Ketika lukisan Adirondack kursi atau setiap furnitur kayu, pastikan untuk membersihkan potongan pertama. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mencoba untuk melukis kursi yang sudah memiliki mantel atau dua pada mereka. Anda akan perlu untuk strip menghilangkan cat atau sealer yang sudah di kursi sebelum pengamplasan. Kursi Adirondack dicat atau tidak

Setelah cat lama telah dihapus dan perabotan bersih, Anda dapat mulai pengamplasan.

Pada tahap awal ini, Anda akan ingin untuk mulai dengan amplas kasar seperti 80-grit. Mulus pergi setiap tepi kasar dan pastikan untuk pasir di sekitar setiap goresan di kayu dengan 80-grit karena ini akan membantu menghilangkan goresan. Kemudian, gunakan amplas semakin halus sampai Anda berakhir finishing dengan 320 atau lebih halus. Semua kayu di kursi Adirondack harus mulus tanpa ada tepi yang kasar (tepi kasar akan hilang setelah lukisan jadi pastikan untuk mendapatkan mereka dalam proses pengamplasan!). Kursi Adirondack kualitas akan memerlukan banyak tangan pengamplasan untuk mendapatkan di antara kesenjangan dalam kayu.

Setelah Anda puas bahwa kayu pada furnitur Adirondack Anda memiliki tepi kasar lagi, saatnya untuk melukis. Lateks cat harus baik-baik saja asalkan Anda menerapkan mantel bahkan 2-3. Pastikan untuk memungkinkan 10-15 menit di antara mantel cat untuk menjadi norak sentuhan. Setelah Anda puas bahwa kursi Adirondack memiliki cukup cat di atasnya, memungkinkan cat kering. Suatu hari nanti, menerapkan mantel jelas poliuretan sealer 2 sehingga kursi Adirondack Anda akan memiliki lebih banyak perlindungan terhadap unsur-unsur dan perlu mengecat kurang sering. Kursi Adirondack dicat atau tidak , terima kasih