Liburan Menyenangkan dengan Rafting Cisadane Bogor

Wisata Rafting Bogor  – Arung jeram Cisadane yaitu sungai yg asli dari mata air gunung Pangrango di mana begitu banyak faedahnya lebih-lebih untuk anda yg hoby dengan dunia adventure. Perjalanan untuk menuju lokasi Rafting/Arung Jeram Cisadane, lebih kurang bisa di tempuh 2 jam perjalanan dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambillah ke arah Sukabumi. Lokasi Rafting Bogor terdapat di daerah Caringin, Bogor, Sungai cisadane. Dari semuanya lokasi arung jeram, Sungai Cisadane termasuk juga lokasi yg paling dekat dari Jakarta.

Sensasi yg begitu mengagumkan dengan Rafting Cisadane juga bisa anda rasakan, selama perjalanan anda juga akan di manjakan dengan pemandangan perkebunan serta bukit-bukit yg Hijau. Rimbun pohon bambu juga menemani aliran sungai cisadane. Jeram yg berada di Sungai Cisadane juga akan buat adrenalin anda naik namun buat anda suka karna dapat melalui Jeram yg menantang.

Terhitung ada sekitaran 4-5 jeram besar yg berada di sungai Cisadane, Tiap-tiap jeram punya sensasi yg mengagumkan. Serta terdapat beberapa jeram yang lain yg tentu tak kalah seru. Di pertengahan perjalanan anda serta tim juga akan beristirahat sesaat. Ketika itu sebagian diantara anda umumnya juga akan ditantang oleh pemandu arung jeram Cisadane untuk berani naik ke satu jembatan yg cukup tinggi. Disana anda juga akan diperintah loncat terjun ke sungai yg mempunyai kedalaman sekitaran 3 mtr.. Benar-benar demikian merasa sensasinya selagi terjun ke sungai Cisadane.

Di rafting Cisadane mempunyai bendungan setinggi 3 mtr. dengan tingkat kemiringan nyaris 90 derajat. Ini menjadi rute paling akhir. Perahu anda mesti melalui tantangan petualang yg paling akhir serta malah yg paling meningkatkan adrenalin anda. Awalannya beberapa peserta rafting umumnya terasa agak takut, namun demikian sukses melaluinya, banyak peserta serta mungkin saja juga anda menginginkan kembali sekali lagi untuk lakukan arung jeram di sungai Cisadane. Sulit untuk dikisahkan rasa sensasi selagi terjun dengan perahu dengan kawan-kawan. Rasakan sendiri degup jantung juga akan berdetak lebih cepat selagi bersiap menuruni tebing bendungan setinggi 3 mtr..