Mencari Ruko / Rumah di Cifest Villa Mutiara Cikarang dekat Wisata

Tempat Wisata Cifest Di Cikarang Murah Meriah Dalam Keramaian – Warga Cikarang pasti sudah mengetahui Cifest (Cikarang Festival) yang berada di depan perumahan Villa Mutiara Cikarang, tempatnya demikian berdekatan dengan pasar moderen Central. Letaknya yang berada di jalan paling penting Serang ini selalu ramai terutama jika bertepatan dengan jam aktivitas kantor atau pabrik karena letaknya juga berdekatan dengan tempat industry pabrik Ejip pintu II. Tetapi tahukah warga Cikarang bila di sana terdapat beberapa permainan/wahana yang murah dan meriah untuk wisata keluarga? Sempatkah Anda mengajak keluarga untuk berwisata ke sana terutama untuk memakai weekend?
Tempat Wisata Cifest Di Cikarang

Tulisan besar berwarna warni bertuliskan “ ruko Cifest Walk” pada samping kiri jalan akan menyambut kita saat masuk ruangan tempat ini. Tulisan ini akan menjadi tambah semarak jika mendekati malam, karena lampu-lampu di dalam tulisan ini akan menyala. Di seberang tulisan Cifest Walk itu sudah terlihat komidi putar untuk anak-anak. Hanya dengan beli ticket Rp. 5000, – yang dibeli dimuka pintu masuk, anak-anak sudah dapat nikmati permainan itu. Permainan ini dapat di nikmati keseharian mulai jam 3 sore s/d jam 9 malam.

Bacalah juga : KADO, Wisata Alam Yang Unik Di Kota Industri Cikarang

Jalan masuk sedikit dari situ, Anda akan dapatkan Giant Supermarket. Semuanya kebutuhan rumah tangga dapat dibeli di sana. Bila Anda kehabisan uang tunai, jangan sampai kuatir! Deretan mesin ATM di dalam Giant supermarket seperti BCA, Mandiri, BNI dsb dapat digunakan. Jika merasa lapar setelah berbelanja, tinggal menyebrang dari Giant terdapat beberapa deretan ruko-ruko yang siapkan bermacam tipe makanan. Persis di samping Giant ada café “Palazzo Bread & Coffee”. Letaknya persis di pojokan Culinary Walk-Cifest. Saat com berkunjung ke sana, terdengar beberapa alunan lagu lewat cara live dari teras café itu saat hari mulai beranjak senja. Perasaan begitu nikmat menyeruput secangkir kopi dan setangkup roti bakar disertai dengan beberapa lagu yang mengalun dari band itu.

Tempat Wisata Cifest Di Cikarang

Anak Anda gemari naik kuda? Yuk, kita jalan sedikit dalam. Persis di seberang kantor PDAM Cikarang Selatan ada pangkalan kuda. Lebih asyik jika Anda berkunjung saat hari masih tetap terang. Berani naik kuda sendirian? Hanya dengan membayar Rp. 10. 000, – saja, anak Anda diajak berputar-putar berkeliling-keliling dengan naik kuda. Membuat perlindungan keamanan, pastinya kekang tali kuda tetaplah dipegang oleh seorang pengawas.

menginginkan naik kuda, tetapi maunya bersamaan? Naiklah seperti Andong yang dapat dinaiki beramai-ramai. Anak-anak pasti merasa sukai, karena kereta kudanya dihiasi dengan pita warna warni buat kereta kuda itu semakin semarak. Hanya dengan membayar Rp. 5000, – per orang kita sudah bisa berkeliling-keliling.

Janganlah lupa, di samping kantor PDAM itu ada kios soto ayam yang sudah popular kelezatannya. Ada juga toko kue yang demikian laris. Kue-kuenya fresh selekasnya dari panggangan. Saat com juga akan beli kue bolu gulung, diberitahu harus menunggu selama kurang lebih 15 menit sekali lagi, karena tetap masih dalam panggangan. Itupun harus ikhlas antri bersamaan ibu-ibu yang beda. Sambil menunggu 15 menit, selanjutnya sepiring siomay serta sebungkus tahu bulat juga masuk perut yang dibeli dari pedagang keliling yang mangkal di dekat toko itu.

Tempat Wisata Cifest Di Cikarang

Setelah 15 menit, com ambil pesanan kue bolu gulung yang barusan telah dipesan. Hanya dengan membayar Rp. 9. 000 sudah dapat membawa satu rol bolu gulung berlapiskan selai strawberry yang masih tetap hangat. Kecuali bolu gulung, di sana juga jual kue lapis surabaya, lapis legit dan beberapa tipe kue yang beda.

Bacalah juga : 10 Tempat Wisata di Cikarang Yang Menarik Buat Liburan

Setelah suka berjalan-jalan serta perut terasa kenyang, com juga selekasnya beranjak pulang. Bersiap-siap untuk memulai aktivitas esok hari kembali setelah refresh di seputaran Cifest. Bagaimana, Anda juga tertarik ke sana